Biografi Penulis

Assalamu’alaikum para bloger, , ,

Moh Farid Amrulloh, nama pemberian orang tua yang mempunyai makna dan sangat berarti bagiQ. Saya lahir di bumi Ponorogo pada tanggal 29 April 1987, hari rabu legi. Masa kecil pendidikan yang diajarkan orang tua kepada saya sangat disiplin, belajar untuk mendiri, selalu mengingatkan pada yang Kuasa. Saya menempuh pendidikan Sekolah Dasar di SDN 3 Jimbe dan lulus tahun 2000, Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Ponorogo lulus tahun 2003, Madrasah Aliyah Negeri 1 Ponorogo lulus tahun 2006, kemudian melanjutkan pendidikan di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Ponorogo, masih dalam proses. Di STAIN saya mengambil Jurusan Syariah Muamalah, sebelumnya di Tarbiyah Tadris Inggris saya jalani 1 tahun (2 semester).

Saya mencoba menerapkan ilmu yang saya peroleh dengan mendirikan sebuah usaha kecil “counter hp dan rental pengetikan” tepatnya dibarat campus. Usaha berjalan 2 tahun setelah itu tutup karena masalah manajemen yang kurang bagus, namun dengan masalah tersebut tidak membuat saya putus asa / meyerah begitu saja. Dengan masalah yang saya alami tersebut menjadikan saya lebih berhati-hati untuk kedepannya. . . .

Seperti itulah biografi tentang penulis, masih minim sekali pengalaman yang didapat, apalagi didunia blog, penulis berharap pada semua bloger untuk menyalurkan ilmunya supaya ada perkembangan untuk berikutnya, , ,

One Response “Biografi Penulis” →

  1. tessa

    12 Juni 2010

    keren,,,

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s